Kamis, 10 Maret 2016

Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir

Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir




Presiden Joko Widodo hari ini (kemarin) tengah berbahagia mendapat kabar cucu pertamanya lahir. Anak dari Gibran Rakabuming itu lahir pada pukul 09.30 WIB.

"Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak/Ibu Jokowi di Solo pada hari Kamis, (10/3) sekitar pukul 09.30 WIB," kata Seskab Pramono Anung kepada detikcom, Kamis (10/3/2016).

"Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin," lanjut Pram.

Pram juga menyebut Jokowi akan terbang ke Solo untuk menjenguk cucu pertamanya tersebut. Jokowi sejak pagi tadi berada di Tanjung Priok untuk meresmikan 11 Pusat Logistik Berikat di seluruh Indonesia.

"Iya (Jokowi ke Solo hari ini)," ucap Pram. 
(miq/try)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/selamat-cucu-pertama-presiden-jokowi.html

Related Posts

Selamat, Cucu Pertama Presiden Jokowi Lahir
4/ 5
Oleh