Selasa, 01 Maret 2016

Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka

Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka




Nama Esra Alfred Soru mendadak terkenal di media sosial. Pasalnya, di saat banyak gereja Eropa tidak berani berdebat dengan Dr Zakir Naik hingga Vatikan pun menolak, pendeta asal Kupang NTT itu justru menantang Dr Zakir Naik untuk debat terbuka.

Esra mengaku bahwa dia pernah berkirim surat kepada Dr Zakir Naik untuk menantang debat. Namun hingga kini, tantangan itu tidak dijawab.

Mendengar bahwa Dr Zakir Naik akan ke Indonesia pada bulan April, Esra mengatakan itu adalah kesempatan emas baginya untuk kembali menantang Dr Zakir Naik berdebat.

Esra menambahkan, pihaknya telah mengirim surat kepada Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) selaku instansi yang mengundang Dr Zakir Naik dalam rangka talk show milad ke-35 UMY. Ia berharap tantangan debat terbuka tersebut diterima, tidak sekedar menjadi penanya.

Sebab menurutnya, jika hanya bertanya saat sesi tanya jawab, Dr Zakir Naik pasti menang. Karena ia lebih punya banyak waktu untuk menjawab.

“Dia punya kesempatan membantah, saya tidak punya kesempatan membantah balik,” kata Esra. 

Seperti diberitakan sebelumnya, UMY akan mengundang Dr Zakir Naik untuk talk show di Yogyakarta dalam rangkaian acara Milad ke-35 UMY. Talk show itu akan digelar pada April mendatang tanpa menyebutkan tanggal dan tempatnya. 

Namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah Dr Zakir Naik bisa datang karena menurut informasi, di mejanya saat ini ada sekitar 4.000 undangan dari berbagai negara.
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/pendeta-esra-alfred-soru-tantang-dr.html

Related Posts

Pendeta Esra Alfred Soru Tantang Dr Zakir Naik Debat Terbuka
4/ 5
Oleh