Rabu, 16 Maret 2016

Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami

Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami




Usia kehamilan Tantri Kotak telah menginjak 35 minggu. Artinya, ia tinggal menunggu waktu kelahiran anaknya dan sedang dalam status siaga.
Demi kelancaran persalinan, ia pun sudah mempersiapkan mentalnya dengan sering beraktivitas untuk menghilangkan stres.
Lantas, bagaimana aktivitas Tantri sekarang?
"Harusnya sih dikurangi, tapi ada saja jadwal yang masuk. Bulan-bulan sebelumnya aku mengurangi, tapi aku yang nggak betah di rumah. Makanya suka keluar," ujar Tantri didampingi Arda, suaminya.
Menurut Arda, Tantri pernah melanggar kesepakatan ketika dirinya berada di luar kota. Sang istri yang bosan di rumah tiba-tiba saja melakukan perjalanan sendiri dari Tangerang, Banten sampai kawasan Cibubur, Jakarta Timur.
"Kemarin dia (Tantri) melanggar waktu saya lagi show di luar kota. Dia telepon dan bilang minta maaf karena dia keluar sendirian naik mobil dari Tangerang ke Cibubur. Itu kan lumayan ya, makanya saya bilang jangan gitu lagi," tandas Arda.
Tumpak Sidabutar
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/sedang-hamil-besar-tantri-kotak.html

Related Posts

Sedang Hamil Besar, Tantri Kotak Melanggar Kesepakatan dengan Suami
4/ 5
Oleh