Rabu, 09 Maret 2016

Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi?

Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi? - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi?, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi?




Angelina Sondakh (Angie) dikabarkan berhijab saat mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus suap Wisma Atlet dan Kemendiknas. Namun kini, tersiar kabar Angie kembali ke agama awal yang dianutnya, Kristen.
Kabar itu mencuat setelah netizen mengomentari Nania "Idol" yang mengaku masuk Kristen setelah salat Tahajud. Dalam posting-an itu,netizen perang komentar tak terima Nania mengungkapkan hal tersebut. Namun, salah seorang netizen memberi kabar Angie juga telah kembali ke agama asalnya.
"@melvoysitorus maap say cuma mau ksih info td baru aja liat ditipi berita terbaru kalo persidangan terakhir angelina sondakh sdh berhijab lho," ungkap pemilik akun zavierzavira.
"Iya berhijab tapi di dalam penjara dia baca alkitab loh, duileh shayyyy gak mau kalah bangettt. Saya ngomong berdasarkan fakta @zavierzavira sudah ya bu urus aja diri masing2," jawab melvoysitorus.
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi?, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/angelina-sondakh-pindah-agama-lagi.html

Related Posts

Angelina Sondakh Pindah Agama Lagi?
4/ 5
Oleh