Selasa, 01 Maret 2016

Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut

Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut




Siapa tak tahu kue cubit? Kue tradisional ini pasti sering kalian maka ketika masih SD. Kue cubit cocok dijadikan camilan lezat apalagi jika dimakan selagi hangat. Untuk membuatnya sangat mudah, ingin tahu? 

Bahan-bahan:
100 gram gula pasir
150 gram tepung terigu
100 ml susu cair
1 sendok teh baking powder
1 sendok teh vanili
2 butir telur ayam
Meises secukupnya
Keju cheddar secukupnya
 
Cara buat:
Siapkan mangkok/ wadah berukuran agak besar, masukkan semua bahan kecuali meises dan keju cheddar, kemudian campur jadi satu. Untuk hasil yang lebih baik, tepung terigunya lebih baik diayak dulu.
Setelah itu, aduk adonan hingga halus dan licin menggunakan whisk. Jika masih ada yang bergerindil pada adonan, silakan disaring.
Tuangkan adonan ke dalam cetakan yang telah dipanaskan dan diolesi mentega sebelumnya, masak menggunakan api kecil, kemudian tutup cetakan.
Setelah setengah matang, taburi dengan meises dan parutan keju diatasnya, kemudian masak kembali hingga matang. Jika sudah matang, angkat kuenya dan hidangkan selagi hangat.
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/begini-cara-buat-kue-cubit-enak-dan.html

Related Posts

Begini Cara Buat Kue Cubit Enak dan Lumer di Mulut
4/ 5
Oleh