Selasa, 29 Maret 2016

HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK!

HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK! - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK!, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK!




Sudah lama tidak ke starbuck, hari ini terpaksa sekali ke starbuck krn customer nya gak mau jauh jauh dr kantor nya, ok kita sepakat. Sambil nunggu customer datang, suami pesan minuman dan makanan.

Seperti biasa saya cek itu billing, eh ternyata tanpa ditawari kita kena charge DONASI

Gak terima saya menuju kasir 

Saya tanya: apa ini harus.
Kata kasir: ini sdh ketentuan management
Saya tanya lagi: Donasi untuk apa?
Kata kasir: untuk yayasan orang orang miskin
Saya tanya: Kenapa anda tdk tawarkan ke customer mengenai donasi ini? Kan ini sifatnya sumbangan, hrs nya ditawarkan.
Kasir ngotot: ini sdh ketentuan management
Saya jg ngotot: Kalau sy tdk mau?

Bingunglah mereka. Akhirnya spv turun dan setuju 1000 dikembalikan.

ENAK SJ ASAL AMBIL UANG ORANG TANPA KASIH TAHU

Lha seribu rupiah sekali transaksi, berapa juta yg mereka terima dr hasil ngrampok 1000 rupiah.

Memang percaya mereka mau kasih ke yayasan orang orang miskin? Bullshit.... Bohong besar

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=990507127671916&set=a.425800667475901.112424.100001379153205&type=3&theater
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK!, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/hati-hati-jika-minum-di-starbuck.html

Related Posts

HATI-HATI JIKA MINUM DI STARBUCK!
4/ 5
Oleh