Senin, 21 Maret 2016

Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim

Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim




Alhamdulillah, tadi (Ahad, 20-3-2016) untuk pertama kalinya saya bertemu pak Yusril Ihza Mahendra, pada acara Gebyar Budaya Betawi 2016.

Pertemuan yang sangat singkat. Hanya sekitar 2 menit. Namun walau sebentar, pak Yusril sempat melontarkan sebuah kalimat yang membuat semangat dakwah saya menyala-nyala. Kalimat yang tidak layak jika saya tulis di sini, karena pasti akan melahirkan pro kontra.

Yang jelas: Dari kalimat beliau tersebut, saya MAKIN PERCAYA bahwa mengusung calon gubernur MUSLIM di Jakarta untuk 2017 nanti hukumnya WAJIB.

Si calon tersebut bisa Yusril, bisa Sandiaga Uno, bisa yang lain. Tidak masalah siapa orangnya. Yang penting dia jujur, bersih, berakhlak baik, dan bisa menjadi pemimpin bagi warga DKI.

Masih banyak pemimpin muslim yang seperti itu. Lebih baik memilih pemimpin muslim yang bersih, daripada kafir tapi koruptor dan bermulut kotor. Betul?

(Jonru)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/bertemu-cagub-dki-yusril-ihza-mahendra.html

Related Posts

Bertemu Cagub DKI Yusril Ihza Mahendra, Jonru Makin Yakin Dengan Pemimpin Muslim
4/ 5
Oleh