Minggu, 13 Maret 2016

Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah'

Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah' - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah', mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah'



Suardi alias Da'ding, tahanan titipan Polres Majene, Sulawesi Barat atas kasus narkoba, kabur dari sel tahanan dengan cara menjebol plafon, Sabtu 12 Maret 2016 sekitar pukul 03.00 Wita.

Da'ding yang dikenal lihai tersebut sejak awal masuk ke ruang tahanan sudah memantau situasi sekitar. Tepat ada kesempatan, ia kabur dengan cara merusak pintu kamar mandi kemudian pintu kamar mandi tersebut dijebol, dijadikan tangga untuk memanjat tembok. 

Setelah itu ia kemudian menjebol plafon kamar mandi dan merayap melalui kawat besi. Lalu keluar lewat plafon antara ruangan TK Bhayangkari dan ruang tahanan.

"Tersangka memang lihai. Saat ini tim sedang melakukan pengejaran," ujar Kapolres Majene, AKBP Sonny Mahar, Minggu (13/3/2016).

Tersangka memiliki banyak rajah di tubuhnya salah satunya tato yang ada di lengan kirinya bergambar lafaz Allah. Sementara di dada dan bagian punggungnya ada tato gambar naga.
Polres Majene juga telah berkoordinasi dengan seluruh satuan fungsi operasional dan membentuk 5 tim satuan fungsi gabungan untuk mencari dan menemukan kembali tersangka. Alamat tersangka Jalan Andi Makkasau, Kelurahan Pangajene, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulsel 

Untuk mengantisipasi kejadian serupa, kata Sony, seluruh tahanan lain dipindahkan ke ruangan isolasi yang lebih aman. Ruangan yang rusak juga diperbaiki. 

"Kita juga telah melakukan investigasi internal terhadap kejadian ini," kata Sony.(liputan6)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah', bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/03/polisi-buru-tahanan-lihai-bertato-lafaz.html

Related Posts

Polisi Buru Tahanan Lihai Bertato Lafaz 'Allah'
4/ 5
Oleh