Sabtu, 02 April 2016

Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat

Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat



Sergey Lykhvar, turis Rusia ditemukan tewas (Daily Mail)

Turis Rusia, Sergey Lykhvar dikabarkan menghilang. Ia ditemukan empat hari setelah dinyatakan hilang.
Baca juga: Ups, Ada Suara Mendesah di Kokpit, Lion Air Diadukan ke Dephub
Sergey ditemukan sudah tak bernyawa karena dimakan buaya di perairan Raja Ampat. Ia dinyatakan hilang pada 26 Maret 2016. 
Seperti dilansir dari Daily Mail, tubuh pria berusia 37 tahun ini ditemukan tewas dengan sejumlah bekas gigitan. Satu tangannya hilang, dan juga terdapat gigitan di pinggul krinya. 
Menurut sepupu Sergey, Elena Lykhvar, pihaknya telah menghubungi Kementerian Luar Negeri Rusia dan juga Kedutaan Besar Indonesia di Moskow untuk mengurus kepulangan jenazah Sergey . 

Menurut laporan, demi menikmati sejumlah wisata populer di Indonesia, Sergey dikabarkan meninggalkan pekerjaannya. Dari sejumlah foto yang beredar, Sergey terlihat berpose di sejumlah tempat wisata di Bali. (Viva)

Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/04/turis-rusia-tewas-dimakan-buaya-di-raja.html

Related Posts

Turis Rusia Tewas Dimakan Buaya di Raja Ampat
4/ 5
Oleh