Sabtu, 09 April 2016

Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian.

Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian. - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian., mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian.



Bismillah..
Sebulan sudah mualaf Fitriya Zuhdah (d/h Melissa Oentoro) berhijab coklat sebelah AA Gym, mondok bersama 40 mualaf akhwat di Daarut Tauhiid, Bandung.
Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian.
in syaa Allah besok Ahad siang dibulan Rajab ini akan Ijab dengan ikhwan fillah kita bernama Dennis Yudha Lesmana (baju koko putih sebelah saya).
In syaa Allah bisa menjadi imam yang baik, meski hitam kulitnya tapi putih hatinya, muslim yang sholeh dan sepadan dengan Fitriya Zuhdah.
Ma syaa Allah.. pernikahan ini adalah bukti cinta Alloh melebihi cinta ibu pada anaknya, dan tiada balasan dari mencintai dan menikah karena Allah selain ridho Allah dunia dan akhirat.
Pernikahan adalah ibadah yang dilandasi niat suci, kebulatan tekad, doa dari keluarga dan sahabat agar halal hidup bersama dengan rukun harmonis dan bahagia.
Keduanya wajib menjunjung tinggi hak dan kewajiban masing -masing, saling cinta, saling kasih mengasihi, saling menghormati dan memuliakan, saling mengingatkan untuk selalu taat dan beribadah kepada Allah sesuai tuntunan Rasulullah. Menikah untuk bersama menuju jannah..
Banyaknya masalah bukan halangan untuk menikah, yakin Allah akan tolong dan cukupkan in syaa Allah rumah tangga yang menikah karena Allah itu sakinah, mawadah dan rohmah.. semoga kita semua dimudahkan Allah mewujudkan keluarga bahagia dalam kehidupan Islami..
Semoga pernikahan ini bisa menjadi ikhtiar dan bukti ketaatan pada Allah, membangun rumah tangga demi menjaga amanah Allah dan menyempurnakan separuh agama demi taqwa, bukan menikah karena fisik, bukan karena harta, bukan karena kedudukan atau alasan dunya lainnya..
Syukron jazakumullah khair wa barakallahu fiikum ikhwah fillah khususnya keluarga besar Mualaf Center Indonesia, keluarga besar Majelis Dzikir Az Zikra dan keluarga besar Daarut Tauhiid juga semuanya yang tidak bisa saya sebutkan semua namanya disini. Semoga Allah balas kebaikan antum dengan kebaikan yang berlipat pula.
camkanlah hadits Imam Thabrani ini:
bahwa siapa menikah karena kedudukan maka Allah menambah kerendahan baginya
siapa menikah karena harta maka Allah menambah kemelaratan baginya
siapa menikah karena keturunan maka Allah menambah kehinaan baginya.
Karenanya mari segerakan menikah untuk meraih cinta Allah karena menjalankan sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam, mendapat keturunan yang shalih dan mendoakan kita juga meneruskan ibadah kita pada Allah sesuai tuntunan dan teladan Nabi Muhammad, menjaga dari perbuatan keji dan zina, melahirkan mujahid mujahidah, mewujudkan rumah tangga sakinah mawaddah dan rohmah dalam keterbatasan kelemahan dan kekurangan kita..
Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam pernah bersabda,"menikahlah karena aku akan membanggakan kamu dihadapan umat umat yang lain nanti di hari kiamat."
Kita doakan bersama pasangan ini:
Allahumma, ya Allah berkatilah keduanya dengan hidup yang penuh kebahagiaan dunia dan akhirat, jadikan mereka keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Rahmah, anugerahkan keduanya keturunan yang saleh, yang beribadah dan berbakti hanya kepada-Mu serta jauhkan dari azab neraka. Aamin
sekiranya berkenan silakan ikhwah fillah di Bandung hadir di akad nikah ini.. Barakallahu fiikum..

https://web.facebook.com/kristiantohanny/posts/1708391202779636
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian., bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/04/alhamdulillah-sebulan-sudah-istiqomah.html

Related Posts

Alhamdulillah sebulan sudah istiqomah berhijab syar'i, bisa mengajar iqro, membaca Alquran, rajin mengaji, rutin kajian.
4/ 5
Oleh