Sabtu, 02 April 2016

Dulu Benci, Kini Jadi Suami

Dulu Benci, Kini Jadi Suami - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Dulu Benci, Kini Jadi Suami, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Dulu Benci, Kini Jadi Suami



Nornajihah Maamor dan Mohamed Noreza 

Jangan sangka orang yang kita benci itu bukan jodoh kita, dan jangan sangka orang yang kita cintai tu adalah jodoh kita.
Seperti kejadianya yang dialami wanita asal Malaysia Nornajihah Maamor yang menikah dengan pria bernama Mohamed Noreza Sumari yang dulunya sangat ia benci dan sangat tidak ia sukai.
Dilansir Siakapkeli, Sabtu (2/4/2016), namun, sebuah peristiwa yang tak terduga mampu mengubah perasaan Noreza dan Nornajihah hingga keduanya jatuh cinta dan memutuskan menikah.
"Saya adalah pria yang sangat dibencinya. Namun, siapa sangka saat saya membantu Nornajihah pindah rumah, perasaan saya yang juga benci tiba-tiba berubah menjadi suka.
“Selepas tiga semester dia tidak menyukai saya, akhirnya pintu hatinya terbuka dan menerima untuk berteman sekaligus menjadi pasangan kekasih,” kata Noreza kepada Harian Metro.
Nornajihah Maamor dan Mohamed Noreza pertama kali saling mengenal ketika menempuh pendidikan di Politeknik Port Dickson, Malaysia.
Keduanya dikenal tidak pernah akur dan sering berbeda pendapat hingga keduanya sempat bermusuhan dan saling membenci.
Mohamad Noreza yang berasal dari Johor menikah dengan Nornajihah dari Negeri Sembilan pada 3 Desember 2015. (Tribun)
Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Dulu Benci, Kini Jadi Suami, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/04/dulu-benci-kini-jadi-suami.html

Related Posts

Dulu Benci, Kini Jadi Suami
4/ 5
Oleh