Selasa, 15 Desember 2015

Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia

Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia


Pada Kenyataannya harga sewa kios di pinggir jalan atau di tempat - tempat keramaian seperti pasar dan mall sangatlah mahal, kios - kios kecil saja harga sewanya saat ini sudah selangit sekitar 15 juta rupiah hingga 50 Juta rupiah setahun, tergantung lokasinya, akibatny banyak sekali orang yang ingin mencoba berjualan di dunia maya tapi belum tahu caranya, pada umumnya mereka masih beranggapan bahwa berjualan online sangatlah sulit, mereka harus memiliki keahlian membuat web site, harus sewa hosting, punya alamat domain, harus pandai paham web design dan lain - lain, sehingga banyak para pebisnis yang awalnya berpikiran ingin berjualan online mulai untuk melupakan niatnya berbisnis di dunia maya. Wow... Jangan gitu ah... Berjualan di dunia maya sekarang ini sangatlah mudah, anda tidak perlu lagi harus memiliki keahlian membuat web site, harus sewa hosting, punya alamat domain, harus pandai paham web design dan lain - lain, pokoknya sangat gampang asal punya niat dan produk yang bisa di jual anda sudah bisa memulainya sekarang, karena saat ini anda bisa bergabung di  Puluhan Toko Online besar di indonesia seperti  LAZADA dan BLIBLI.COM
toko online ini sudah ternama di Indonesia dan memiliki reputasi yang sangat baik, dagangan anda akan mudah terjual di sini, anda tinggal memajang barang dagangan anda di sana dengan system penjualan  yang aman dan terorganisir, sehingga anda akan lebih tenang dan nyaman berjualan di sana. Oleh sebab itu Ayo Pelajari Caranya  Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia !!!Sebelum anda mempelajari Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia, ada baiknya anda saksikan dahulu video tutorial yang sekiranya dapat membuka wawasan anda bahwa berjualan online itu sangat mudah bahkan lebih mudah di bandingkan anda berjualan di kaki lima di persimpangan jalan dan di pasar tradisional, selamat menyimak :






http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!


Cek Info Promo Berikutnya Di Sini





Cara Berjualan Di Toko Online Lazada

Bagi kamu yang ingin jual barang / produk di lazada berikut ini adalah caranya :
  1. Masuk ke lazada.co.id
  2. Cari Jual di Lazada (bagian paling bawah) / Kunjungi situs  LAZADA  http://www.lazada.co.id/marketplace/
  3. kemudian muncul form registrasi, seperti gambar di bawah :

  
    4. Isi Formnya
    5. Tunggu Konfirmasi dari lazada
    6. Setelah persyaratan lengkap anda    
        tinggal iklankan produk anda
    7. Selesai ( Gampang kan ? )


Klo Belum Jelas, Nih baca lagi di bawah ini :

Langkah-langkah jual produk di lazada sbb :
1.       Hal pertama kita masuk di website lazada.com atau langsung ke situs  LAZADA
       dan masuk ke menu market place atau kunjungi  http://www.lazada.co.id/marketplace/
2.       Kemudian akan muncul tampilan berikut ini :


Pada gambar di atas klik tulisan jadilah seller kami.
3.       Kemudian akan muncul gambar berikut
 Kemudian isi semua data-data yang dibutuhkan sesuai pertanyaan di dibawah ini. Jika sudah selesai klik save dan continue.


 4. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini
Kemudian isi semua data-data yang dibutuhkan sesuai pertanyaan di atas. Jika sudah selesai klik save dan continue.

5.  Kemudian isi juga data-data di

6.       Setelah semua data-data pada gambar. Kemudian setelah itu kita bisa menjual produk kita di  LAZADA



Cara Berjualan di Blibli

Mari kita membahas bagaimana kita meningkatkan pendapatan bisnis anda dengan berjualan di BliBli.com. Berjualan di online store seperti Blibli adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin meningkatkan omset bisnis personal atau perusahaan Anda. Dengan trafik lebih dari 300 ribu per harinya, Blibli siap bersaing dengan online store atau toko online yang lainnya. Dengan tambahan feature ads atau iklan premium, produk Anda akan lebih banyak dilihat sehingga pendapatan atau omset akan jauh lebih meningkat, jadi meningkatkan pendapatan bisnis adalah bekerja sama dengan berbagai online store dengan cara mendaftar sebagai merchant.

Sudahkah Anda siap untuk memasarkan produk Anda ? Mari kita coba berjualan di BLIBLI.COM


Cara mendaftarkan diri sebagai merchant di BLIBLI.COM anda bisa menghubungi kontak yang tertera di website Blibli. Namun sayangnya, nomor telepon dan kontak-kontak yang ada pada Blibli hanyalah untuk layanan pelanggan saja. Nomor dan kontak layanan Blibli untuk pendaftaran merchant adalah 021 579 77777 dan layanan email merchant Blibli di merchant.join@blibli.com.

Kontak  layanan merchant atau penjual Blibli adalah  hubungi telepon 021-5797.7777 atau email merchant.join@blibli.com.

Untuk berjualan di Blibli, kita mesti memahami dengan baik persyaratan dan prosedur berjualan agar kita tidak mendapatkan sanksi di kemudian hari. Nanti, kamu akan mendapat form pendaftaran merchant atau penjual di BliBli. Kalau saya sendiri, mendaftar sebagai penjual atau merchant di Blibli dengan mengontak semua kontak yang tersedia, baik itu melalui telepon maupun email. Kalau sudah mengirim email ke layanan merchant Blibli, kita akan mendapatkan isi email seperti gambar di bawah.
Pendaftaran merchant atau penjual di Blibli, membutuhkan KTP, NPWP, foto produk dan foto toko / gudang. Selain itu juga ada form surat perjanjian kerja sama sebanyak 20an lembar, sekilas mengenai Blibli dan form pendaftaran yang berisikan data-data penjual atau merchant.

jualan di blibli

jualan di blibli
Jika ada pertanyaan seputar merchant dan berjualan di Blibli, bisa menghubungi email alternatifnya di merchant.care@blibli.com. Seperti gambar di bawah ini.

pendaftaran merchant di blibli
pendaftaran merchant di blibli
Memang awalnya lama untuk mendaftar sebagai merchant. Saya sendiri menelepon berkali-kali, berhari-hari dan menunggu lebih dari 1 minggu untuk mendapatkan formulir pendaftaran merchant Blibli. Namun setelah mendapatkan form melalui email, silakan diisi data-data yang diminta. Kamu nanti akan dikontak secara continue melalui sms.


cara berjualan di blibli
cara berjualan di blibli
Jika anda sudah mendapat username dan password merchant Blibli, kamu tidak bisa menggunakannya begitu saja alias tidak bisa langsung digunakan. Anda baru bisa menggunakannya setelah 2-3 hari kerja dan anda telah melunasi pembayaran pendaftaran merchant. Biaya pendaftaran merchant di Blibli adalah sebesar 500 ribu. Uang ini merupakan uang semacam jaminan karena jika nanti produk anda tidak sesuai dengan yang dijual di lapak atau dideskripsikan, atau jika barang anda mengalami kerusakan atau return sehingga pembeli produk kita merasa dikecewakan. Uang inilah yang nantinya akan digunakan.

 Nah Pada Dasarnya Berjualan Online itu tidak sulit !


Jika anda berniat untuk berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia, dan berharap setiap hari selalu ada minimal 5 penjualan maka anda harus mengikuti tips-tips berikut ini agar penjualan anda berjalan lancar . Berikut tipsnya :

•    Gunakan Foto yang berbeda

Seringkali kita mencari produk tertentu di tokopedia , namun foto produk tersebut sama semua antara satu sama lain sehingga kita dibingungkan karena meskipun foto produknya sama tapi harganya beda-beda . Nah , jika anda ingin berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia atau situs sejenisnya , ada baiknya untuk menggunakan foto produk yang diambil sendiri . Ini untuk memberikan ciri pada produk Anda , sehingga manakala harga yang anda tawarkan jauh lebih mahal tetap akan menarik calon pembeli .

•    Selalu buka toko lebih awal

Anda jangan berharap akan ada penjualan meskipun harga barang Anda merupakan yang termurah jika toko anda tidak buka . Status keaktifan toko dinyatakan 1 minggu yang lalu atau 2 hari yang lalu akan membuat calon konsumen enggan berbelanja di toko Anda . Beda halnya jika status keaktifan toko anda adalah hari ini maka konsumen akan melirik meskipun harga yang anda tawarkan cenderung mahal .

•    Balas pesan dan diskusi produk secepatnya

Anda dituntut untuk cepat dalam merespon pertanyaan yang diajukan konsumen seperti fitur pesan atau diskusi produk . Kebanyakan penjual tokopedia terkesan acuh , meski dikirim pesan atau diskusi produk tidak dibalas . Meskipun harga barang-barangnya murah kalau penjualnya cuek siapa yang mau belanja disitu ?

•    Hindari No Retur , No Cancel , No Complain

Yang sering kali muncul di deskripsi produk yang dijual di Toko Online Ternama Di Indonesia adalah  no retur , no cancel , no complain . Kesannya penjual itu tidak mau bertanggung jawab apabila barang sudah sampai di tangan konsumen , tentu konsumen tidak akan komplain jika tidak ada masalah barang yang ia beli . Anehnya, rata-rata penjual di tokopedia menggunakan kata-kata diatas untuk menyangkal keluhan konsumen sehingga konsumenlah yang dirugikan . Kalau anda berjualan ya harus menerima keluhan atau masukan dari pembeli agar bisnis anda terus maju .

•    Cantumkan no hp pada informasi toko

Pihak Toko Online Ternama Di Indonesia memang tidak mewajibkan anda untuk memajang no ponsel secara terbuka yang bisa dilihat publik . Namun , demi kebaikan ada baiknya anda memasang informasi sejelas mungkin agar pembeli bisa menghubungi anda kapan saja tanpa harus menggunakan fitur yang disediakan situs yang kurang efisien .

•    Aktifkan notifikasi email

Anda tidak bisa menyalakan pc seharian ? nyalakan saja fitur notifikasi email pada ponsel pintar anda supaya anda mendapatkan pemberitahuan dari Toko Online Ternama Di Indonesia entah penjualan , ada pesan baru , ada diskusi produk terbaru sehingga anda bisa cepat membalas . Sekarang fitur Toko Online Ternama Di Indonesia sudah menyediakan aplikasi sehingga tidak ada alasan bagi anda untuk telat membalas pesan atau diskusi produk .

•    Jangan perang harga

Apabila anda melihat suatu produk misalnya X dan harga paling murahnya di Toko Online Ternama Di Indonesia sebesar 40.000 rupiah maka jangan sekali-kali anda menurunkan harga produk tersebut ke level terendah misalnya 38.000 atau nyaris 30.000 rupiah . Memang , anda berpikiran bahwa dengan mendirikan harga murah akan terjadi penjualan dalam jumlah banyak namun itu hanya sesaat . Berjualan bukanlah sekali atau dua kali , namun terus menerus dan cara mendatangkan pembeli melalui banting-bantingan harga merupakan cara salah .


Selamat Berjualan On line

Selamat Menyimak !!!
Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.






Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2015/12/cara-mudah-berjualan-di-toko-online.html

Related Posts

Cara Mudah Berjualan di Toko Online Ternama Di Indonesia
4/ 5
Oleh