Kamis, 25 Februari 2016

Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik

Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik - Hallo sahabat begini caranya, Sharing kali ini berjudul : Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat temans pahami dan bermanfaat buat teman teman semua, kalo bermanfaat jangan lupa di share biar banyak yang tau.

Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik



Membungkus kado bisa dilakukan siapa saja dengan mudah dan hampir semua orang pernah melakukannya, karena membungkus kado pada umumnya hanya melipat kertas kadonya sesuai bentuk barangnya dan kemudian di lem dengan isolasi atau bahan perekat lainnya,  namun jika anda di minta untuk  lebih Kreatif dengan cara Membungkus Kado agar Menjadi Cantik dan Unik, apakah anda sudah bisa melakukannya ? karena kado yang terbungkus dengan rapih, cantik dan unik akan memberikan nilai lebih bagi penerima kado tersebut. Jika anda belum bisa atau belum pernah mencoba Membungkus Kado Menjadi Cantik dan
Langkah pertama masukan kado ke dalam kotak kardus, kemudian bungkus kotak tersebut menggunakan kertas pembungkus warna coklat. Setelah itu Anda bisa mengikat kotak tersebut dengan pita berwarna hitam putih. Kemudian rekatkan sebuah mawar yang terbuat dari kertas koran. Bunga dari kertas ini Anda bisa membuatnya sendiri atau meminta bantuan teman Anda. Agar kado yang Anda buat makin spesial berikan sebuah kartu ucpan di bagian atasnya.

Membuat Kado Cantik di Dalam BotolUnik dengan cara - cara yang lebih kreatif, Ayo Pelajari Caraya Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik ! berikut ini akan kita bahas langkah demi langkahnya, sebelum kita membahasnya lebih detail tentang cara membungkus kado yang kreatif ada baiknya anda simak sejenak video tutorial berikut ini yang membahas tentang  Cara membungkus kado berbalut kretifitas, selamat menyimak.

Good Luck!

Cek Info Berikutnya Di Sini







SEKILAS INFO


http://goo.gl/ctFNpk

Mau Pempers Gratis Premium Care New Born isi 13 Gratis ?  Tersedia 40 Ribu Paket Sample Gratis Isi 13 Pcs untuk Anda !


Good Luck!

Cek Info Promo Berikutnya Di Sini


Berikut ini anda dapat melihat beberapa contoh bentuk bungkus kado yang cantik, unik dan kreatif, karena Kado merupakan sebuah hadiah berupa barang atau bentuk lain yang tidak terlihat seperti jalan-jalan ke luar negeri. Biasanya kado diberikan kepada orang yang dianggap spesial dan pada momen yang spesial juga seperti ulang tahun. Agar kado yang Anda berikan memiliki kesan spesial, Anda harus membungkus hadiah tersebut dengan cara yang unik dan cantik.
Cara Membungkus Kado Kreatif Berbentuk Kemeja Bahan - Bahan Yang di perlukan :
- Satu lembar kertas kado
- Gunting, double tape, pita

Proses Pembuatannya :

1. Lipatlah sekitar 2 cm bagian bawah keatas




2. Rekatkan double tape pada lipatan



3. kemudian Lipat kertas menjadi dua bagian sama besar dan rekatkan


 

4. Untuk Bagian alas, lipat bagian bawah kertas ke arah dalam (sesuaikan besarnya dengan hadiah yang anda masukkan)




5. Buka kembali lipatan dan bentuk sesuai gambar



6. Lipat bagian bawah dan atas kertas ke arah garis tengah, lebihkan beberapa cm, rekatkan





7. Masukkan hadiah anda ke dalam kantong kertas kado yang baru anda buat



8. Lipat bagian atas kertas, lalu gunting kedua ujungnya, sisakan bagian tengah




9. Bentuk lipatan yang tersisa membentuk kerah kemeja, rekatkan




10. Gunting miring kedua sisinya, rekatkan dengan double tape





11. Yang Terakhir Tempelkan pita sesuai keinginan andaSelain itu berikut ini beberapa cara membungkus kado yang memberikan hasil unik, menarik dan cantik  serta cukup mudah untuk diikuti  4 Cara Membungkus Kado Unik dan Kreatif-2
Bungkus dengan Furoshiki

Teknik membungkus dengan menggunakan kain ala Jepang ini bisa menjadi kreasi ide bungkus kado unik. Pilihlah kain yang cukup lebar untuk membungkus kado tersebut. Cara membungkus kado kotak dengan teknik Furoshiki ini cukup mudah, karena Anda hanya perlu menempatkan hadiah di tengah dan melipatkan kain ke sisi tengah, kemudian membuat simpul di bagian atas.


4 Cara Membungkus Kado Unik dan Kreatif-3

Bungkus Kado Kreasi Papan Tulis

Mari kita Coba teknik membungkus kado yang satu ini! Anda hanya memerlukan sebuah kertas berwarna hijau gelap atau hitam dan sebuah spidol atau marker berwarna putih. Bungkus hadiah Anda dengan kertas ini lalu tuliskan pesan-pesan bermakna pada bungkus kado tersebut.


4 Cara Membungkus Kado Unik dan Kreatif-4

Bungkus Kado berhias Rangkaian Bunga Dari Sedotan

Anda bisa memanfaatkan sedotan untuk membuat hiasan di atas kado yang unik. Potong sedotan panjang menjadi dua. Kemudian, lubangi bagian tengahnya, susun secara melingkar hingga membentuk bunga dan satukan dengan fastener. Tempatkan hiasan cantik ini di bagian atas kado.


4 Cara Membungkus Kado Unik dan Kreatif-5


Nah Berikut ini adalah beberapa ide kreatif membungkus kado yang cantik dan unik, bila Anda memberikan kado dengan bungkus ini pasti yang menerimanya akan sangat senang, apalagi Anda sendiri yang membungkus kadonya. Membungkus Kado dengan Hiasan Mawar RomantisMembungkus Kado dengan Hiasan Mawar Romantis


Membuat kado romantis seperti ini tidak memerlukan banyak kertas kado. Cukup dengan memasukan hadiah ke dalam sebuah kota, usahakan untuk memilih kotak yang memiliki warna pink pucat, krem atau warna lain yang menjadi favorit Anda. Untuk membuat kado Anda memiliki kesan romantis, ikatlah kado Anda dengan tali warna cokelat. Sematkan sebuah mawar kecil di bagian tengah kado agar terlihat makin cantik dan romantis.
Cieee Agar terlihat lebih manis selipkan sebuah kartu ucapan di atas kado tersebut. Mudah bukan? Kado ini cocok untuk diberikan kepada kekasih, keluarga atau sahabat dekat. Psstttt… Kado ini sangat cocok loe untuk meluluhkan wanita. Kado Dalam Kain dan HatiKado Dalam Kain dan Hati

Untuk membungkus kado yang unik serta menarik tidaklah serumit yang Anda bayangkan, cukup mainkan sedikit kreativitas, dan ide-ide segar bertaburan dalam kepala Anda. Salah satu ide membungkus kado yang bisa Anda terapkan adalah dengan pembungkus kado yang satu ini. Cukup sediakan bahan-bahan sederhana seperti tali warna coklat, satu kantong kain warna krem serta bentuk hati dari kertas atau dari kain tebal.
Masukan hadiah Anda ke dalam kantong kain. Lipat dan gulung kain tersebut seperti gambar yang ada di atas. Ikatlah kado menggunakan tali warna cokelat dan sabung tali tersebut dengan bentuk hati, kemudian ikat mati atau buat tali simpul. Gampang bukan? Agar kado Anda makin romantis, sebaiknya jangan menggunakan kantong pembungkus yang tidak memiliki motif.
Kado Kertas Cokelat dan Bunga KoranKado Kertas Cokelat dan Bunga Koran

Ingin membungkus kado dengan sederhana tapi tetap berkesan mewah? Anda bisa mencoba ide membungkus kado yang satu ini. Jadi kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada teman Anda yang pendiam dan tidak terlalu menyukai warna yang heboh. Cara membuatnya juga tidak terlalu sulit, Anda pasti bisa.
Membuat Kado Cantik di Dalam Botol
Membuat Kado Cantik di Dalam Botol

Kalau selama ini kado selalu identik dengan bungkus kertas dan plastik, kado yang satu ini sangat unik yaitu memakai botol toples. Anda bisa memasukan hadiah di dalam botol ini agar mempunyai kesan cantik dan mewah. Anda bisa memberikan hadah ini untuk teman, kerabat bahkan untuk wanita pujaan hati. :)
Cara membuat kado ini juga sangat mudah, ambil sebuah toples bening yang bisa menampung hadiah Anda di dalamnya. Buatlah hiasan pada bagian luar toples dengan menggunakan renda yang terbuat dari kertas warna. Beri sebuah pita, tempelan hati dari kertas dengan membentuk tulisan XOXO (tulisan ini mempunyai arti cium dan peluk) sehingga kado terlihat lebih manis dan menarik. Setelah itu Anda tingga memasukan hadiah ke dalam toples. Mudah bukan?

Kado Cari dan Temukan Katanya!

Kado Ayo Temukan Katanya!

Ternyata untuk membungkus kado agar terlihat unik sangat mudah bukan? Termasuk bungkus kado yang satu ini. Dengan ide sederhana ini Anda bisa membuat pipi penerima kado ini menjadi merah merona. Lihat saja bagaimana kado ini terlihat sederhana dibungkus dengan menggunakan kertas yang memiliki tulisan huruf yang masih acak. Namun jika dilihat lebih teliti, terdapat sebuah tulisan with love yang tercetak di atasnya.

Bagaimana cara membuat bungkus kado yang unik ini? Anda bisa menggunakan ketrampilan mengedit gambar untuk membuat huruf-huruf secara acak, setelah itu selipkanlah beberapa tulisan dan buatlah lingkaran pada tulisan dengan bulatan warna merah. Cetaklah desain kado yang telah Anda buat pada kertas pembungkus kado. Agar tampilannya lebih manis, tambahkan sebuah pita pada kado.

Bungkus Kado Dari Kertas Koran Cantik

Kado Bungkus Koran Cantik

Punya kertas koran banyak tidak terpakai? Buat aja untuk bungkus kardus. Kertas koran kadang juga digunakan untuk membungkus kado dengan membungkusnya hingga berlapis-lapis, tujuannya tentu untuk mengerjain yang diberi hadiah. Tapi ide untuk membungkus kado dengan menggunakan koran kali ini akan memberikan kesan cantik pada kado yang akan diberikan. Lihatlah gambar kado di atas sangat cantik walau hanya dibungkus menggunakan kertas koran?

Cara membungkus kado dengan koran sangat mudah, lapisi kodo yang telah dimasukan ke dalam kotak dengan menggunakan kertas koran. Langkah selanjutnya buatlah sebuah bunga besar dari kertas koran. Setelah bunga sudah jadi, tempelkann bunga dan berikan beberapa potongan pita yang telah dipotong kecil dan berbentuk ikal di atas bunga kertas.

Bungkus Kado Kertas Simpel

Kado Kertas Bungkus Simpel

Bila Anda memberikan hadiah yang susah dibungkus menggunakan kertas biasa, cobalah membungkus hadiah Anda menggunakan cara ini. Buatlah sebuah pembungkus seperti gambar dan pastikan kado yang Anda punya dimasukan ke dalamnya. Membuatnya tidaklah sulit karena bentuknya mirip amplop.
Cara membungkusnya juga sangat mudah, masukan kado ke dalam aplop warna kemudian jepit bagian atasnya menggunakan penjepit kayu. Bila tidak ada, Anda bisa menggunakan lem biasa. Agar tampilan kado lebih cantik, ikatlah menggunakan sebuah tali pada bagian tengah dengan menggunakan kertas bergambar hati yang biasa digunakan sebagai kartu ucapakan.


Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering

Membungkus Kado Dengan Hiasan Bunga Kering

Agar tampilan kado makin menarik Anda bisa membungkus kado menggunakan kertas cokelat. Kado dengan bungkus ini cocok untuk diberikan kepada saudara atau sahabat wanita Anda. Karena kado ini akan memberikan kesan cute dan manis. Anda bisa melakukan pekerjaan ini secara mandiri dengan modal ketelitian dan sabar.

Bungkus kado dengan menggunakan kertas cokelat yang tidak terlalu tebal. Gunakan sebuah kain yang sudah tidak dipakai, pilihlah motif polkadot atau motif lain yang Anda sukai. Tempelkan kain di bagian bawah kado. Beri sebuah tali warna putih di atas kain, setelah itu ikat kuat agar tidak lepas. Untuk mempercantik tampilan kado sisipkan batang bunga kering dan beri sebuah ucapan berbentuk lingkaran.

Membuat Kado bentuk kotak kue

Membuat Kado Be Mine..

Cie ... cie.... wanita manapun yang menerima kado seperti ini pasti akan merasa berbunga-bunga dan tersentuh hatinya. Tulisan be mine yang ada pada kertas kado tampak sederhana dan mempunyai kesan yang spesial. Anda pasti mau kan mendapatkan kado ini dari orang-orang terdekat Anda.Selain adanya tulisan be mine yang ada di bagian atas kado, warna merah serta motif polkadot sebagai motif pembungkus kado. Selipkan tulisan be mine pada bagian atas dengan sebuah kertas warna merah, maka jadilah kado yang spesial. Wah.. makin romantis jika isi kota mungil ini sebagai pembungkus cicin lamaran.

Bungkus Kado Dari Kain Kanvas

Kado Dari Kain Kanvas

Pembungkus kado tidak harus terkesan mewah atau warna-warni. Jika yang menerima kado adalah orang yang sederhana, membungkus kado dengan cara ini bisa jadi ide yang seru. Lihatlah.. dengan menggunakan kain kanvas tipis, Anda bisa membungkus kado dengan cara yang catik.

Cara membungkusnya kado ini juga mudah, Anda tinggal membeli sebuah kantong dari kanvas, bisa dipercantik dengan gambar hati atau dibiarkan polos saja. buatlah Ikat bagian atas dengan menggunakan tali berwarna sama dengan kain, setelah itu rekatkan bunga yang terbuat dari kain. Sematkan beberapa pita jika Anda suka. Cantik kan jadinya ?


Nah sudah cukup banyak, materinya silahkan anda praktekan dulu, nanti lain waktu kita tambah lagi dengan model - model bungkus kado kreatif  lainnya.


Artikel ini dirangkum Dari Berbagai Sumber


      Sebelum Anda Menutup Halaman Ini ada baiknya anda berbagi kasih dengan  membagikan Informasi bermanfaat ini kepada teman - teman yang lain dengan cara menekan Tombol Share Di bawah Postingan ini, agar semakin banyak orang yang di berkati lewat informasi yang anda bagikan.




Terima kasih atas kunjungannya di begini caranya info yang sudah anda baca : Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik, bisa anda share dengan link :
http://beginicarabikinnya.blogspot.com/2016/02/cara-kreatif-membungkus-kado-menjadi.html

Related Posts

Cara Kreatif Membungkus Kado Menjadi Cantik dan Unik
4/ 5
Oleh